Potret Thailand Di Malam Hari



Selain pemandangan indah dan budaya wisatawan memilih Thailand sebagai tujuan liburan mereka seperti menyaksikan kehidupan malam di sana. Jika ini adalah pertama kalinya Anda pergi ke Thailand atau jika Anda ingin beberapa saran tentang apa yang harus dilakukan di malam hari di Bangkok, Pattaya, Phuket dan resort Thailand lainnya anda harus membaca buku tentang kehidupan pada malam hari. di Bangkok
Yang jelas kita harus mencari pemandu wisata  di Thailand untuk mencari tahu kehidupan malam dari hiruk pikuk duniawi, Bangkok. Daerah yang paling aktif dari kota dari sudut pandang malam itu di Pat Pong. Di sini Anda akan menemukan semua jenis tari lokal dan disko.

Bagi mereka yang mencari makanan dari Italy yang sehat, kami sarankan daerah Silom Road, khususnya Silom Road Soi 4, di mana mereka terkonsentrasi di pub kecil dan klub mirip dengan yang ditemukan di kota-kota Italy. Tempat-tempat ini sering dikunjungi oleh wisatawan dari Thailand, dan di sini Anda dapat memiliki minuman dengan teman-teman dan menari dalam damai.
Bagi mereka yang mencari kesenangan yang paling ekstrim dan  yang telah membuat Thailand terkenal di seluruh dunia, kita harus pindah ke daerah Pat Pong di mana ada go-go bar, mirip dengan tarian lap lokal tapi jauh lebih modern dan stylish  di Barat.

Thailand, khususnya kota-kota wisata, mereka tidak sulit untuk menemukan tempat di mana homoseksual juga dapat menikmati diri mereka sendiri .
Sukhumvit Road, selain dikenal untuk Nana Plaza, tempat yang mengumpulkan Go-go bar dan disko, dikenal karena pusat-pusat pijat, beberapa dari mereka buka 24 jam sehari. Pusat-pusat ini diperuntukkan bagi laki-laki, dan menawarkan jangkauan yang sangat luas dari pijat, termasuk yang dibuat oleh lebih dari satu atau dua gadis di time atau klub terbaik di Bangkok . Q-Bar, 'Malaikat Disco , theSpasso dan Rivas.
Di Bangkok ada juga klub di mana orang pergi khusus untuk memenuhi escorts.Taman bir, The Grace Hotel, dan banyak lainnya, terutama di Sukhumvit Soi.

Kehidupan malam di Pattaya
Pattaya adalah tujuan wisata yang paling terkenal dengan kehidupan malamnya. Hanya sepanjang pantai Pattaya ada lebih dari 800 kafe untuk memenuhi semua selera dan kebutuhan, bahkan yang paling transgresif. Anda akan menemukan banyak Bar Beer, bir dan menyenangkan dengan harga murah, tetapi juga  disebut Bar Lady Beer, selain bir .

Selain  Pantai Pattaya, klub terbaik di kota terletak di Walking Street, kedelai Diamond dan Pattayaland. Jika Anda mencari untuk melihat gadis seksi "ramah" adalah Happy terbaik untuklokal, Diamond dan Model super adalah Happy terbaik untuk lokal.

Kehidupan malam di Phuket
Phuket juga memiliki kehidupan malam yang liar dan menarik. Tidak kebetulan para wisatawan memilih kota ini untuk melihat kehidupan malam yang liar. Klub dan diskotik terutama terkonsentrasi di Kabupaten Patong, terutama pada Bangla Road.
Jangan lewatkan tepat di Bangla Roag Tiger dan Tai-Pan, sangat dihargai oleh wisatawan mencari "teman wanita."

Pukhet
Apakah di jalan,tempat ini sangat mudah untuk menemukan gadis kecil berpakaian rapi,gadis yang sangat ramah atau Thai yang berbicara bahasa Italia yang akan mencoba untuk membawa ketempat atau di hotel. Ingatlah bahwa tidak ada yang melakukan sesuatu secara gratis, dan kemungkinan besar ada pengawalan akan  dibayar pada akhir malam.
Jika Anda ingin membiarkan dan menari dengan ketukan musik disko Anda.
Salah satu tip terakhir bagi mereka yang ingin  pergi kota toPhuket, di mana Anda akan menemukan Climax dan Spark Klub di Ratsada Road.di sana Anda akan menemukan hiburan terutama Thailand dan sehat mirip dengan yang ditemukan di Italia kota.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
4 January 2020 at 21:50 delete

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.name
dewa-lotto.com

Reply
avatar
18 July 2020 at 21:46 delete

Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
Link Alternatif :
www.arenakartu.cc
100% Memuaskan ^-^

Reply
avatar