Koh Samui, Thailand


Koh Samui adalah pulau terbesar ketiga dari Thailand, yang terletak di selatan negara itu berjarak sekitar 700 km dari Bangkok. 

Pulau ini dapat diakses dengan mudah melalui udara, berkat kehadiran bandara internasional tunggal dan indah.
Dan 'salah satu pulau yang paling indah dan pantai tujuan wisata yang paling penting Thailand, Koh Samui menawarkan pantai berpasir putih dan hutan hujan yang indah.
Di pulau Anda dapat menemukan berbagai jenis pantai dan teluk (yang terakhir di selatan pulau), paling populer Pantai Chaweng dan Lamai Beach, salah satu yang paling terkenal di seluruh Thailand dan juga yang paling hidup dan menghibur;sepanjang pantai utara Koh Samui pantai lebih tenang, Bophut Beach, Big Buddha Beach dan Choeng Mon Beach Mae Nam Beach.
Tawaran wisata yang sangat kaya dan menggoda, adalah mungkin untuk berlatih banyak olahraga, melakukan kunjungan yang menarik, seperti hiking di hutan hujan dengan melihat gajah daripada mengunjungi air terjun, mengunjungi kuil Buddha yang indah, dan banyak lagi.
Resort mewah, rumah tamu dan banyak pilihan Bungalow menawarkan akomodasi yang sangat baik dan kenyamanan bagi wisatawan untuk tinggal di depan atau dekat laut.
Banyaknya restoran yang tersebar di berbagai lokasi di tepi pantai dan melayani makanan yang baik, dan tidak khas, lokasi yang indah untuk makan malam dengan cahaya lilin di pantai, dan kualitas / rasio harga yang sangat baik.
Koh Samui juga menawarkan berbagai perawatan spa tradisional yang dapat Anda nikmati di banyak kota-kota kecil di spa mewah.
Dekat Koh Samui ada juga beberapa pulau yang indah:
Koh Samui Resort----
 Koh Phangan 
Sedikit sering dikunjungi oleh pariwisata massal menawarkan pantai yang indah, yang dikenal untuk pihak selama bulan purnama, Full Moon Party.
 Koh Tao 
Sangat populer tujuan wisata bagi pecinta diving untuk terumbu karang yang indah yang menawarkan latar belakang yang luar biasa.
 Ang Thong 
Pulau dan pulau batuan karst membentuk kepulauan ini megah dan taman 

  •  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »