Republik Demokratik Rakyat Laos



Laos merupakan bagian dari salah satu dari tiga negara yang terdiri Indocina Perancis, yang sama adalah termiskin dan paling terbelakang tetapi juga yang paling misterius.
Repubblica Popolare Democratica del Laos - Viaggi e vacanze in Laos - incoming asia - tour operator
Hal ini berbatasan di barat oleh Thailand, Myanmar dan Cina di sebelah utara, timur dan selatan dengan Vietnam dengan Kamboja, tidak basah oleh laut apapun.
Ibukota Laos adalah Vientiane yang terletak di tepi kiri Sungai Mekong di perbatasan dengan Thailand. Kota ini terletak di tengah dataran yang luas dibudidayakan dengan nasi dan Wieng Chan disebut oleh penduduk setempat.
Negara ini sebagian besar bergunung-gunung dan dilintasi banyak sungai, yang terbesar adalah Mekong, Mae Nam Khong (ibu dari semua sungai).
Yang terakhir adalah salah satu sungai terpanjang di seluruh Asia, dengan sekitar 5.000 km, dan mendefinisikan banyak dari perbatasan dengan Thailand merupakan rute utama untuk komunikasi dan perdagangan negara. Dalam bentangan Laos, ditandai dengan kedalaman cepat dan dangkal, mengairi dataran aluvial yang subur di mana Anda dapat mengagumi pemandangan indah.
Repubblica Popolare Democratica del Laos - Cascate - Viaggi e vacanze in Laos - incoming asia - tour operator
Di masa lalu telah dibanjiri untuk waktu yang lama oleh tetangga koloni Vietnam dan Kamboja dan Perancis; teater kerusuhan sipil sekitar tahun tujuh puluhan tetap terisolasi dari dunia luar selama sekitar 15 tahun sekarang, akhirnya kembali damai, perlahan-lahan terbuka untuk pariwisata sangat tertarik dengan budaya dan gaya hidup tetap hampir tidak berubah dari waktu ke waktu.
Tempat-tempat menarik
 Guci Plateau 
di mana mereka ditemukan guci besar yang tidak diketahui asalnya.
 Si Phan Don 
Wilayah di perbatasan dengan Kamboja ditandai dengan pembentukan pulau-pulau yang tak terhitung jumlahnya terbentuk oleh Sungai Mekong.
 Vang Vieng 
Desa yang menawarkan banyak kegiatan rekreasi / olahraga dan wisata di banyak gua-gua di utara dan barat desa.
 Nong Khiaw - Nong Khiaw 
Desa kecil yang terletak di utara dari Luang Prabang di Sungai Nam Ou. Anda dapat mencapai itu dengan perahu, sekitar 7 jam dari desa terdekat dari Luang Prabang. 
Melanjutkan dengan satu jam dengan perahu Anda dapat mencapai desa yang paling terisolasi dari Muang Ngoi Neua.
 Tham Nong PAFA 
Ini sebuah gua ditemukan di provinsi Khammouan setelah tahun 2000 yang disimpan di dalam ratusan patung Buddha di terakota, perunggu dan bahan lainnya.
 Vieng Xai

 Buddha - Park - Repubblica Popolare Democratica del Laos - Viaggi e vacanze in Laos - incoming asia - tour operator


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »